Wednesday, November 16, 2016

Membuat Make Up ala Film Avatar

Berawal dari Avatar

Film Avatar adalah sensasi mutlak, grafis yang luar biasa, dan dunia yang mereka ciptakan hanya ajaib. Hal ini tidak diragukan lagi akan diterjemahkan ke dalam banyak merchandise tetapi hal yang paling menyenangkan akan semua terlihat Na'vi terinspirasi yang keluar di pesta-pesta kostum, dan terutama Halloween. Ini Avatar makeup tutorial harus memberikan dasar-dasar cara untuk mendapatkan Na'vi besar mencari pesta kostum berikutnya, atau hanya untuk bersenang-senang.

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk mendapatkan beberapa gambar yang besar untuk menginspirasi Anda, wajah close up sangat penting. Semua makeup tutorial Avatar akan memberitahu Anda bahwa tampilan yang mendasari untuk Na'vi sebenarnya kucing. Jadi ini berarti mata besar, hidung lebar di mata, dan bahwa vagina-kucing hidung (taring merupakan pilihan juga, karena mereka telah mereka di film).

Jadi untuk memulai Avatar makeup tutorial, Anda akan perlu untuk mendapatkan dasar putih yang bagus akan di wajah Anda, terutama jika Anda memiliki warna kulit gelap putih benar-benar akan membuat biru menonjol sebagai warna yang benar. Warna dasar dari Na'vi sebenarnya cukup bayi biru, sehingga menggunakan warna biru bayi menutupi seluruh wajah Anda lebih putih (jangan lupa untuk berbaur ke leher dan telinga - tempat yang akan menunjukkan). Selanjutnya Anda harus kontur hidung Anda untuk membuatnya tampak lebih luas sampai atas. Hal ini hanya dilakukan dengan mengambil warna yang lebih gelap dari biru dan bayangan garis keluar dari sudut mata ke lubang hidung.


Tren Make Up Haloween

Setiap Avatar makeup tutorial akan menggunakan produk yang berbeda untuk mewarnai, jadi terserah Anda apakah Anda ingin menggunakan warna krim, bubuk atau bahkan bersenang-senang airbrushing (ini pasti akan menjadi pilihan tercepat). Menggunakan rumah airbrushing kit seperti yang dari Dinair benar-benar dapat membiarkan Anda mendapatkan kreatif dengan Na'vi Anda terlihat, karena mereka memiliki berbagai besar warna yang tersedia, dan akan memberikan skintone paling otentik.

Langkah berikutnya dalam Avatar ini makeup tutorial adalah untuk dimasukkan ke dalam tanda gelap. Sekarang setiap orang Na'vi memiliki tanda individu, sehingga Anda dapat membuat mereka - tapi kuncinya adalah untuk membuat setiap sisi wajah simetris - berpikir sepanjang baris harimau tidak akan menyakiti baik.

Dalam Avatar ini makeup tutorial saya akan merekomendasikan menggunakan sikat miring dengan bubuk dalam biru tua untuk menarik garis, maka untuk mengisi mereka di saat Anda senang - menggunakan airbrush Dinair akan menjadi besar untuk langkah ini. Setelah ini dilakukan, maka gunakan warna biru dengan sedikit plum di dalamnya untuk bibir, dan warna yang lebih ungu untuk kontur hidung Anda (kucing gaya) untuk memberikan ilusi tip yang lebih kecil. mata besar sangat penting, sehingga lapisan garis air bawah dengan putih akan membantu memberikan ilusi mata lebih besar. Jika Anda memiliki lensa kontak kuning ini akan menyelesaikan untuk terlihat baik.

Langkah terakhir dalam Avatar ini makeup tutorial adalah untuk menerapkan titik-titik bercahaya bahwa Na'vi semua memiliki. Ini relatif acak dalam penempatan, sehingga mengambil pigmen putih dan memberikan diri segelintir ini titik bercahaya.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home